Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sunday, August 16, 2009

PITULASAN (17an) DI SEMINARI (1)




Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 64 ternyata menggerakkan para seminaris untuk mengadakan kegiatan, terutama perlombaan-perlombaan. Mulai tanggal 15 Agustus 2009, malam Minggu, diadakanlah perlombaan yang melibatkan semua seminaris. Malam Minggu diadakan 3 jenis perlombaan. Yang pertama Debat Kusir, yakni kegiatan debat antar seminaris yang dibagi menjadi 2 kelompok,

yang membahas tentang kontroversi antara 2 teori penciptaan, teori evolusi Darwin dan teori menurut Kitab Suci. Perlombaan kedua adalah Ekspresikan Dirimu, dimana para seminaris yang merupakan perwakilan dari masing-masing unit diminta mengekspresikan ’kegilaannya’ masing-masing. Dan perlombaan yang terakhir adalah memecahkan air dalam plastik.
Ketiga perlombaan ini berlangsung cukup alot dan seru. Banyak ’kegilaan’ dan aksi-aksi para seminaris yang mengocok perut teman-temannya maupun para pembina. Hari Minggu (besok), masih ada pertandingan futsal, lari karung, dan mengambil koin dari jeruk, yang rencananya akan dilaksanakan pagi setelah makan pagi.



0 comments:

Post a Comment