Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday, August 3, 2009

EKSKUL BERJALAN LAGI



Hari ini, Minggu sore para seminaris nampaknya mulai menemukan semangat baru. Ya...mulai hari ini, setiap Minggu sore, telah didatangkan pelatih olahraga, terutama untuk olahraga volly dan basket. Pelatih olahraga ini berjumlah dua orang, dan mereka didatangkan dari SMA Nusantara, diminta tolong secara khusus untuk membimbing para seminaris untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga.
Untuk basket sendiri

ada Bang Win sebagai pelatihnya dan untuk volly ada Bang Paul. Para seminaris sebelumnya diminta untuk membuat tim masing-masing kelas. Jadi setiap kelas punya 1 tim basket, dan 1 tim volly. Tim-tim ini yang akan dilatih setiap minggunya.
Terlihat sekali semangat para seminaris untuk berlatih. Betul juga sih. Para seminaris sendiri rata-rata bisa berolahraga apa saja. Tapi mereka jangan hanya bisa bermain begitu saja. Mereka juga harus punya dasar tehnik yang cukup sehingga kemampuan mereka terasah.
Terima kasih bang Win dan bang Paul. Semoga betah membimbing para seminaris.



2 comments:

  1. untuk para seminaris jangan sia-siakan kesempatan ini. kembangkanlah diri kalian semaksimal mungkin. thanks untuk seminari YOMAVI karena disitulah aku bisa mengembangkan diriku.

    ReplyDelete
  2. so sweet comen na... ya ni semangat meski aq anak luar aq tetap akan beri kalian semangat ciahyooo...!!!ok friends... jangan sia-sia kan ya semuanya awali hidup mu dengan senyuman sekian tq...!!!!

    ReplyDelete