Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sunday, August 16, 2009

PERPUSTAKAAN



Seminari sendiri mempunyai rencana untuk membangun perpustakaan yang menunjang proses pendidikan dan pembinaan di Seminari. Maka dari itu, para seminaris dilibatkan dalam proses persiapan perpustakaan. Dalam persiapan ini, Seminari sendiri mengundang Mbak Sinar, anggota MAVI (Misionaris Awam Vinsensian) untuk mendampingi para seminaris. Mbak Sinar, yang sudah cukup berpengalaman dalam pengelolaan perpustakaan, akan mendampingi para seminaris kurang lebih selama 1 bulan.


Ternyata mengelola perpustakaan itu bukan hal yang mudah ya. Banyak hal, terutama yang berkaitan dengan buku-buku, yang harus dipelajari. Sudah 1 minggu para seminaris didampingi dalam pengelolaan perpustakaan.
Kendala utama dalam pengadaan perpustakaan ini adalah sangat terbatasnya buku-buku menunjang proses pendidikan dan pembinaan di Seminari. Buku-buku yang sudah ada adalah buku-buku lama yang sebenarnya sudah banyak yang tidak relevan lagi. Seminari sangat terbuka bagi para donatur atau siapa saja yang ingin membantu untuk pengadaan perpustakaan Seminari. Mudah-mudahan perpustakaan Seminari yang selama ini dicita-citakan dapat terwujud.
Ayoo....jangan pusing liat buku-buku itu ya... 



0 comments:

Post a Comment